Berita

Senam Sehat dalam Rangka Hari Keluarga ke-23 dan Bhakti TNI Manunggal KB Kesehatan Tahun 2016

Senin Pahing, 19 September 2016 07:52 WIB 457

foto

Dalam rangka Hari Keluarga ke-23 dan Bhakti TNI Manunggal KB Kesehatan Kabupaten Bantul tahun 2016, BKKPPKB bersama Kodim 0729/ Bantul pada Minggu (18/9) mengadakan kegiatan Senam Sehat. Tujuan kegiatan Senam Sehat ini adalah kampanye simpatik fungsi keluarga, mensosialisasikan Hari Keluarga kepada masyarakat, menumbuhkan minat olahraga melalui senam sebagai wujud perilaku hidup sehat, serta memperkokoh persatuan dan kesatuan dan kemanunggalan TNI bersama masyarakat. 

Senam Sehat yang dilaksanakan di Lapangan Sumber Batikan, Trirenggo, Bantul ini diikuti sejumlah 2500 peserta yakni Institusi Masyarakat Pedesaan (IMP) se Kabupaten Bantul. Hadir Wakil Bupati Bantul, H. Abdul Halim Muslih, Komandan Kodim 0729 Bantul, Sekda Bantul, Perwakilan BKKBN DIY, BPPM DIY, serta tamu undangan lainnya.

Kegiatan Senam Sehat ini merupakan salah satu kegiatan yang termasuk dalam rangkaian kegiatan Hari Keluarga ke-23 dan Bhakti TNI Manunggal KB Kesehatan Kabupaten Bantul. Dalam kegiatan selama 5 (lima) bulan ini sementara berhasil mendapatkan Peserta KB Baru sejumlah 5637 peserta.